Smart Phone dan Tablet Android Terbaru

Sony Tablet S Berbasis Android Honeycomb Dengan Dukungan PlayStation Controller

Sony Tablet S Berbasis Android Honeycomb Dengan Dukungan PlayStation Controller Image
Tak mau ketinggalan dengan kehadiran Apple dengan iPad 3 dan Samsung dengan Galaxy Tab-nya yang telah lebih dulu eksis di pasaran, pelan tapi pasti dikabarkan Sony kini mulai beranjak dengan meretas beberapa andalan produk tablet terbarunya baru-baru ini. Berawal saat sebelumnya juga sempat diperkenalkan dalam sebuah acara IFA yang dilangsungkan di Berlin, Jerman, salah satu produk tablet pertama andalan besutan Sony yang bernama Tablet S yang pada debut pertamanya ini kabarnya telah dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah dari para pesaingnya di pasaran dan siap merebut hati para pengguna tablet tentunya. Continue reading »

Android Gingerbread dan Layar Lega Hadir di Tablet Advan T4

Jan 24, 2012 by Under Android - 1 Comment  
Gadget berbasis Android saat ini mulai menjamur, berbagai feature dan tampilan dari Operating System (OS) “robot hijau” ini yang dikenal fleksibel dan menarik, menjadikan banyak gadget baru berusaha untuk menanamkan OS android pada perangkatnya. Salah satunya adalah Tablet yang mulai banyak digunakan di berbagai kalangan.
Android Gingerbread dan Layar Lega Hadir di Tablet Advan T4 Image
Portabel dan multi fungsi merupakan kunci utama pada Tablet, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna yang inginkan kemudahan dalam melakukan segala aktivitas yang berhubungan dengan tekhnologi. Seperti tablet “ADVAN VANDROID T4 (VDT4C84GBBY)-BLACK” keluaran dari Advan ini.

IMO Tab X3 – Tablet Android Murah Hanya 799 Ribu


IMO Tab X3   Tablet Android Murah Hanya 799 Ribu ImageApakah Anda ingin mencicipi Tablet Android ? Ingin membeli dan merasakan Samsung Galaxy Tab dengan Androidnya tetapi dana minim?. Sekarang anda sudah bisa bernafas lega, pasalnya perusahaan gadget yang bernama IMO Mobile Entertainment telah mengeluarkan tablet pc dengan harga yang benar – benar terjangkau yakni Rp: 799.000,-, bahkan di beberapa daerah promo tablet ini di banderol dengan harga super fantastis yaitu sebesar Rp:699.000,-. Lantas, apakah dengan harga segitu kita sudah bisa mendapatkan semua fitur yang tersedia layaknya seperti di Samsung Galaxy Tab?.
Sebagai tablet dengan harga terjangkau tentunya hal yang di tawarkan pun minimalis. Sebagai tablet dengan kelas LOW END, IMO Tab X3 ini tak mendukung Slot SIM Card atau tanpa Network Selular Service. Namun jangan berkecil hati terlebih dahulu. IMO sudah mengatasinya dengan memberikan fasilitas Wifi dan bisa juga di koneksikan melalui modem flash. Continue reading »

Galaxy Nexus – Gadget dengan Android 4 Pertama

Nov 3, 2011 by Under Android, Gadget - 2 Comments  
Peluncuran produk terbaru dari samsung ini sempat di tunda akibat peringatan hari kematian CEO Apple Inc, Steve Jobs pada tanggal 5 Oktober silam. Namun, setelah melewati beberapa kendala akhirnya pada tanggal 19 Oktober silam, Samsung resmi mengumumkan peluncuran produk terbaru baru yang di namai dengan ponsel Galaxy Nexus atas ijin Google. Ponsel ini juga memakai Sistem Operasi terbaru dari Android yaitu Ice Cream Sandwich yang tidak lain adalah Android 4. Samsung Galaxy Nexus sendiri menggunakan prosesor Cortex A9 1,2 GHz dual-core dengan chipset TI OMAP 4460, RAM 1 GB, serta kapasitas penyimpanan mencapai 32 GB.
Galaxy Nexus   Gadget dengan Android 4 Pertama Image
Tetapi ada satu hal yang menarik dari ponsel ini adalah layarnya yang melengkung dengan spesifikasi HD Super AMOLED 4,65 inci. Dan mengutamakan Resolusi 720 x 1280. Denga berbekal Kamera 5 MP, Samsung Galaxy Nexus bisa di bilang hampir mendekati spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone 4.

CamScanner, Menyulap Ponsel Android Menjadi Scanner

Oct 5, 2011 by Under Android - 8 Comments  
CamScanner, Menyulap Ponsel Android Menjadi Scanner ImageMasih ingatkah anda dengan scanner konvensional? Alat yang mampu merubah data di kertas menjadi dokumen digital untuk keperluan tertentu. Anda masih ingat bukan?
Sekarang, jika anda mempunyai ponsel yang memiliki camera digital, anda bisa menggunakan fasilitas tersebut sebagai laternatif untuk melakukan scan dokumen secara manual. Caranya cukup mudah, cukup megambil gambar dokumen dengan camera, mentrasfernya ke komputer dan mengedit bagian yang perlu menggunakan software seperti Adobe Photoshop.

Seberapa Cepat Ponsel Android Anda? Benchmark Sekarang Juga

Jul 22, 2011 by Under Android - Leave a Comment  
Benchmark, merupakan salah satu cara untuk mengukur kehandalan dari sebuah hardware. Benchmark sendiri biasa digunakan untuk mengetes kecepatan dan kehandalan komputer atau notebook. Device yang ditest meliputi kecepatan processor, internal RAM, hardisk drive, VGAdan device lainnya.
Seberapa Cepat Ponsel Android Anda? Benchmark Sekarang Juga Image
Tidak hanya komputer, sekarang perangkat mobile pun biasa diuji menggunakan software benchmark. Penyebab semua ini, tidak lain dan tidak luput karena chip pada perangkat mobile saat ini menggunakan processor berkecepatan tinggi dengan fungsi yang lebih kompleks. Begitu juga dengan ponsel berbasis Android, user bisa mencoba kehandalan hardware dengan cara melakukan benchmark pada Android.

Lightbox for Android, Berbagi Foto Dengan Cara Mudah Di Jejaring Sosial

Jul 21, 2011 by Under Android - Leave a Comment  
Foto digital, pada zamam sekarang ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari foto KTP, ijazah, surat lamaran kerja via online, email, jejaring sosial dan masih banyak lagi. Terlebih lagi jika pemilik foto adalah orang yang narsis, maka bisa dipastikan account FB, Google Plus, Twitter dan account lain bakalan penuh dengan foto-foto narsis.
Lightbox for Android, Berbagi Foto Dengan Cara Mudah Di Jejaring Sosial Image
Jika anda bagian dari pengguna Android, sepertinya aplikasi yang sedang di review ini bakal menjadi salah satu aplikasi favorite yang mengisi ponsel Android. Nama aplikasinya adalah Lightbox Photos, aplikasi Photos Social Network yang sampai saat ini hanya tersedia untuk Android dan bukan OS yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful