Game Berburu Terkeren dari Glu Mobile | Deer Hunter Sniper Adventure

Download Game Berburu Terkeren dari Glu Mobile | Deer Hunter Sniper Adventure 320 x 240 untuk hp Nexian G801 Nokia E63,e71

    Assalamu'alaikum sobat!!
Hmm berhari-hari aku tak posting karna kemalasan melanda di tangan saya hehe okelah lupakan saja semua itu dan sekarang aku ingin share game buat hp sobat yang berbasis Java dan beresolusi Layar 320 x 240 seperti Nexian G801 Nokia E63,e71atau yang lainnya yang layarnya lebar.
  Game Apa yang saya akan bagikan?? Nah yang akan saya bagikan pada postingan ini yaitu game Deer Hunter Sniper Adventure yaitu game berburu terkeren dan terbaru  yang dipersembahkan dari GLU mobile. Lihat screen shoot dibawah jika sobat ngin lihat penampakan gamenya hehe :

 Nah Bagaimana? Ingin Mencobanya? silahkan Download saja dibawah Gratis,...tis..tis hehe
button-download.gif
                                                            

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful