Skip to main content

Apa Kedahsyatan dari iPhone 5?


Desain virtual iPhone 5 yang dibuat oleh perusahaan desain Italia CiccareseDesign. Rumor menyebutkan versi terbaru iPhone akan diluncurkan Juni, mungkin juga September mendatang. (ciccaresedesign.com)
Berita Terkait
 
Jakarta (ANTARA News) - Meski peluncuran iPhone 4S belum lama berlalu, desas-desus mengenai akan munculnya iPhone 5 telah santer dibicarakan, bahkan desain virtual yang menggambarkan bentuk perangkat terbaru Apple itu telah dipertontonkan.

Masih ingat dengan komentar beberapa kalangan yang mengkritik tidak adanya perbedaan radikal pada iPhone 4S dibanding versi sebelumnya? Mereka mungkin akan berkomentar lain untuk iPhone 5 yang rumornya akan dirilis Juni ada juga yang bilang September mendatang.

Kenapa demikian, karena menurut desain virtual awal iPhone 5 yang dibuat CiccareseDesign, bentuknya benar-benar berbeda dengan versi-versi sebelumnya, bahkan jauh berbeda.

CiccareseDesign adalah perusahaan desain Italia yang pada musim panas lalu diminta MacRumors untuk membuat model virtual iPhone 5--atau apa pun namanya nanti--berdasarkan bocoran spesifikasi.

Selain menjadi lebih tipis, desain bagian belakang melengkung (cembung) dan berangsur-angsur menipis pada ujung pinggirnya, pada bagian atas serta bawah mengingatkan pada Magic Mouse Apple.

Jack ponsel berada di samping (bukan di atas), dan kamera digeser ke tengah tepat di atas logo Apple bersinar.

Dari penampilannya tampak smooth, tanpa sudut dengan ujung-ujungnya lebih melengkung, dan di belakang ada backlit logo Apple yang keren.

Jika benar seperti itu bentuknya, banyak orang mungkin akan mengatakan itu desain yang indah.

Benar atau tidak bentuk iPhone 5 nantinya akan seperti itu, belum ada yang berani menjamin, tetapi yang jelas desain virtual Ciccarese untuk iPhone 4S yang lalu nyaris tidak meleset.
Sumber : http://www.antaranews.com/berita/298786/mau-tahu-seperti-apa-iphone-5

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful