Download Tema Naruto Untuk Windows XP

                   Assalamu'alaikum,...... sobat!!
oh,ya, kali ini smartweb akan bagi-bagi tema nie!
ya,.... buat kamu yang memakai widows xp dan bosen pake tema yang begitu-begitu ajah!! ya,.. jujur sih aku juga ngalamin hehehe!.
 Tapi,tenang sobat! nih,aku punya solusinya apalagi kalo sobat demen bener yang namanya Naruto uuuuuuuuuuuuuh! pasti deh tergiur hehe
langsung ajah yah didownload takut linknya g berlaku lagi hehe ayo cepet tunggu apa lagi,......................!
1. NARUTO
naruto themes
naruto themes
 naruto themes
2. AKATSUKI
naruto themes
naruto themes
3. SHIKAMARU
naruto themes
naruto themes
 
4. SASUKE
naruto themes
naruto themes
5. ITACHI
naruto themes
naruto themes
6. GAARA
naruto themes
naruto themes
 
7.MIX ( BERPADU)
naruto themes

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Hymne Guru ( Pahlawan Tanpa Tanda Jasa)

Game Berkebun dan Berternak untuk hp Java ( Farm Diaries)

Game Berburu Terkeren dari Glu Mobile | Deer Hunter Sniper Adventure