BBX10 Akan diluncurkan Bulan depan

BlackBerry 10 Prototype Akan Diluncurkan Mei 2012wah!! hebat kabar seru nih!!

Bagi anda salah satu orang yang tak sabar menanti kehadiran BlackBerry smartphone terbaru dengan OS 10? Tampaknya penantian Anda akan segera berakhir mengingat adanya rencana RIM untuk melepas prototip dari BlackBerry 10 smartphones nanti di bulan Mei.

Prototip dari BlackBerry 10 smartphone itu kabarnya akan diberikan pada sekitar 2000 developer yang menghadiri BlackBerry World Expo pada awal Mei 2012. Handset itu disebut akan menjalankan ‘sebuah versi modifikasi dari PlayBook OS yang akan membantu developer mendesain aplikasi mereka di form factor BlackBerry 10 smartphones,’ jelas orang dalam RIM kepada situs BGR.

Tapi perlu dicatat bahwa BlackBerry 10 smartphones yang diberikan pada developer itu bukanlah versi awal dari BlackBerry yang akan rilis ke pasaran. Sebaliknya, itu adalah platform referensi yang akan digunakan developer untuk menguji coba aplikasi mereka pada BlackBerry 10 Dev Alpha OS.

Bagi Anda yang penasaran akan seperti apa wujud prototip BlackBerry 10 OS tersebut, silakan pantau Gopego karena kami akan memberikan informasi terbaru langsung dari ajang BlackBerry World Expo di Orlando, Florida (1-3 Mei).

Dikutip dari : http://blackberry.gopego.com/full/2012/03/blackberry-10-prototype-akan-diluncurkan-mei-2012

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful