CARA MANJUR MERUBAH TEMA FACEBOOK

 Assalamu'alaikum pemirsa,..............
Nah, pada postingan kali ini saya ingin memberitahu kepada pemirsa semua mengenai 'Merubah Tema Facebook'
Oke, langsung ajah ya,....................
  Setelah kemarin aku cari di mbah Google selama beberapa hari akhirnya sekarang saya berhasil untuk merubah tema facebook!! bahkan gw sekarang bisa gonta-ganti tema facebooknya!! hehehehe
habisnya saya bosan dengan tema facebook yang deafult ( normal)
 yuuupzz!!! ngomog mulu yah!! hehehe yaudah deh gw kasih tau caranya
  Bila anda menggunakan Mozzilla Forefox sebagai browser,andah harus melakukan perintah sebagai berikut
1.KLIK DISINI
2.Kemudian,klik add to Firefox,dantunggu sampai add-ons selesai didownload
3.Kemudian akan muncul kotak dialog penginstalan add-ons,lalu,klik instal Now! maka Mozilla Firefox            otomatis meminta untuk merestartnya,terus klik Restart Now!
4.Nah, setelah itu cari tema yang anda sukai atau klik disini
5.Setelah anda memilih temanya lalu klik instal with stylist
6.okke tema faebook anda sudah siap!! silahkan buka faebook anda dan rasakan senssi tema yang anda suka
7.setelah seua selesai komentarlah!! ataupun share artikel ini keteman anda sebagai tanda terimakasih
      MUDAHKAN!!!
                                           
                                                       Catatan :
   Dan kalau anda ingin merubah temanya  kembali lakukanlah perintah diatas kembali!!.
dan klik Tools pada Menu diatas Tab,kemuadian klik Add-Ons,klik User Styles klik Enable pada tema yang akan digunakan,dan Klik Disable untuk tema yang tidak pakai..Dan kalo anda ingin

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful