10 Game Multi Player for iPhone dan iPad Gratis!!

  Assalamu'alaikum sobat!!

game multi Playerhmz,........... pagi-pagi ginih enaknya posting nih! hehehe.
    Setelah kemaren aku posting tentang Ponsel Android,dan Symbian sekarang kita akan membahas Handphone atau Tablet Kelas Atas hehehe (walaupun enggak punya) Siapa lagi kalau iPhone dan iPad dua sejoli ini memang sedang ngetrend sobat. Sampai- sampai banyak para produk China yang meniru gaya desainnya.
  
   Oke lah Sekarang, Kembali ke Laptop?" kalian tahukan Game Multi Player nah kalo ga tahu Game Multi Player adalah memainkan satu game di beberapa perangkat.

        Nah sudah tahu kan?? oke sekrang kebali ke topik nah, apa saja game multi player terbaik untuk perangkat Ipad dan iPhone?? oke akan saya jelaskan 1 per 1
miliki iPad bagus, terutama untuk perjalanan. Ini layar besar sangat bagus untuk game multiplayer, baik dimainkan melalui antarmuka layar split, pass-and-play atau hanya hanya berbagi perangkat.
Saya melakukan perjalanan segera dan berpikir bahwa saya sebaiknya persediaan pada permainan sebelum pergi. Berikut 10 pemain mengagumkan dua (atau lebih) game iPad bahwa saya baru saja menginstal.

Buah Ninja HD - $ 2,99



multiplayer ipad games

Merusakkan untuk iPad - $ 0,99

Game ini sangat menarik karna dapat dimainkan oleh 4 orang pemain dalam memecahkan beberapa kata yang harus disusun tepat dan benar dan dalam waktu yang telah dibatasi
multiplayer ipad games

Little Things - $ 0,99



multiplayer ipad games

Multipong untuk iPad - $ 2,99

Nah, dalam Game ini juga dapat dimainkan oleh kurang lebih 4 pemain .dalam perangkat berbeda.
multiplayer ipad games

Scrabble - $ 9,99

Siapa yang tidak tahu Scrabble? Game ini sangat menarik karna dapat dimainkan oleh 4 orang pemain dalam memecahkan beberapa kata yang harus disusun tepat dan benar dan dalam waktu yang telah dibatasi
multiplayer ipad games

Jenga HD - $ 1,99

.
multiplayer ipad games

Uno HD - $ 0,99

Sungguh mengasyikan bukan kalau game kartu ini anda maonkan bersama-same hehehe

multiplayer ipad games

Harbor Master HD - gratis

Waw game ini selain multi player dan mengasyikan sobat dapat mengunduhnya grtis hehe
multiplayer ipad games

Puzzle Planet - gratis

Wow ada laginih yang gratisan namanya Puzzle Planet game ini selain asyik juga dapat mengasah otak sobat.apalagi sobat dapat mengunduh dan menginstalnya gratis,pasti makin seru!!
multiplayer ipad games

Air Hockey Gold - gratis

Game ini dimainkan oleh 2 orang pemain dengan perangkat yang berbeda. yah itung -itung menghabiskan dan membakar kejenuhan sobat! hehehe dan sobat dapat mengunduh dan menginstalnya gratis,pasti makin seru!!

multiplayer ipad games
          Nah, Pilih aja yah sobat yag menurut sobat enak dan nyaman hehehe jangan lupa luangkan waktu sobat  untuk berkomentar dibawah.
 
Image by LLudo

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful