BBM ala Android Messenger 1.0.0



     BBM For Android 1.0.0?!   
     Mmm? lama aku enggak posting nih, Nah karna aku enggak posting-posting saya kasih yang fresh deh untuk sobat ( Pengguna Android).
          oke langsung bray!! aku ingin share app yang bagus nih sobat yang aku dapatkan dari hasil search di mbah google heheh
          Namanya Catfiz Android Messenger. Secara keturunan Catfiz Android Messenger ini memang bukan keluaran Palform Android, ini merupakan Aplikasi External untuk Android yang memungkinkan kita Chat satu-sama lain dengan sangat Mudah, seperti Hal nya Blackberry Messenger, Catfiz Android Messenger ini juga memiliki N.I.C (PIN) tersendiri untuk mengenali Identitas si pemilik Akun tersebut, pokoknya jika Anda menggunakan Catfiz Android Messenger ini akan merasakan sensasi menggunakan BBM.



Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful