Skip to main content

Tablet buatan Nokia bernama Nokia Lumia cofee Tab?

 Nokia bikin tablet, Nokia Lumia cofee Tab,Tablet bikinan Nokia.

          Nokia akan terjun ke Tablet,Itu adalah salah satu topik kita hari ini! 
         Setelah dirumorkan oleh banyak orang tentang tablet besutan Nokia ini, akhirnya Nokia mengakui ia akan terjun ke pasar tablet dunia yang saat ini masih dikuasai oleh  iPad besutan Apple. Kepastian tersebut terlontarkan langsung dari salah satu pejabat penting Nokia.

 Marko Ahtiasaari selaku Kepala Desain Nokia membeberkan  tentang perihal tablet yang masih dalam penggarapan (dalam sebuah wawancara dengan majalah Finnish)
Kepala Desain Nokia, Marko Ahtisaari, dalam sebuah wawancara dengan majalah Finnish, membeberkan perihal tablet yang tengah dalam penggarapan. "Ya, kami tengah mengerjakan (tablet)," katanya seperti dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (15/3/2012).

Selain itu dari berbagai referensi atau Sumber seperti antaranews.com mengatakan :
  Produsen ponsel Nokia akan merilis tablet Windows 8 yang berlayar 10 inci pada kuartal keempat tahun ini.

Tablet Windows 8 tengah dalam proses menuju peluncuran pada kuartal keempat, kata Digitimes mengutip sumber-sumber dari "rantai pasokan hulu".

Nokia kabarnya akan menggunakan prosesor dual-core Snapdragon S4 dari Qualcomm untuk tabletnya itu.

Perusahaan Finlandia tersebut sudah meminta Compal Electronics untuk memproduksi, dengan tahap pertama produksi diharapkan mencapai 200.000 unit.

Nokia telah memberikan sinyal mengenai ketertarikannya untuk masuk pasar tablet, namun sebelum Windows 8 dirilis perusahaan itu belum melakukannya.

Bergabungnya Nokia ke kamp WoA (Windows on ARM) diharapkan akan memberi Microsoft tambahan kekuatan dalam bersaing dengan platform Android Google juga iOS Apple.

Nokia telah meninggalkan platform sistem operasi milik sendiri, Ovi, dan menggandeng Microsoft untuk menggunakan OS Windows pada ponsel-ponsel pintar keluaran terakhir.

Namun, sumber lain mencatat bahwa usaha Nokia di pasar tablet juga akan mengintensifkan persaingan dengan kalangan vendor tablet non-iPad.

 Semoga saja terwujud ya,....hehe soalnya para Nokianers ( Pecinta Nokia) sedang menunggu kedatangan Nokia Tab Amien,...........

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful