Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

     Download Game Multiplayer for Symbian Gratis,Download Game Mobil balap Mltiplayer for Symbian s60v3;

  Assalamu'alaikum Wahai penghuni blog ini. hehehe serem yah !!!wink
huuft! rasanya Saya sedang tidak mood nih untuk nulis postngan.Yah karna blognya sudah lama aku tidak mengisinya jadi di paksa ajalah hehehe.
Saya mohon maaf banget buat sobat karena aku sudah 3 hari enggak posting ya,... namanya juga manusia...!! smile
     Oh,ya,... setelah Kemarin lusa aku posting tentang Game Multiplayer untuk Ipad sekarang kita menuju ke pengguna Symbian.ya menurut aku sih masih banyak pengguna ponsel Symbian didunia
      Okelah gak usah basa basi entar postingannya malah jadi basi lagi hehemrgreen!!.

     Sesuai dengan tema diatas kita akan membahas tentang Game Multiplayer buat pengguna Symbian yah,, walaupun aku enggak punya hpnya.Tapi engak apa-apalah sekedar sharing ajah!!
            
       Apakah game yang akan saya Share kepada sobat???
 langsung ke TKP game yang akan saya bagikan adalah  game bergenre race multiplayer/ bluetooth khususnya pengguna ponsel Symbian seri s60v3; yaitu Global Race RT dan Raging Thunder. Kalau sobat penasaran dengan gambarnya sobat dapt melihatnya di bawah : 
     :::Untuk Global Race RT:::







Silahkan Download Link di bawah...arrow

=> Global Race Raging Thunder 240x320 (2.1Mb)

=> Global Race Raging Thunder 320x240 (2.1MB)


:::Untuk Raging Thunder:::



 
Silahkan Download Link di bawah...arrow

=> Raging Thunder s60v3.sisx (1.9MB) 


    

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful