Antivirus for Android ( Download 5 Antivirus Android Terbaik)

 Assalamu'alaikum,............
      Alhamdulillah ya,..... kita dapat bertemu kembali diblog ini, setelah aku enggak posting-posting di blog ini kira-kira 1 minggu dikarenakan aku sedang melaksanakan Ujian Nasional SMP ya.. semoga mendapat predikat nilai yang baik amei,....n!!
     Oh,ya,.. aku punya kejutan nih untuk sobat pengguna android!!!!! apa ya kejutannya? ayo,... simak dulu ya,... entar juga tahu,..!
mmm? apakah yang ada dibenak sobat bila mendengar kata Virus??? pasti ngerikan? apalagi virus ini dapat meng acak-abrik file sobat dan mengurangi kinerja android sobat?! uh! pasti sobat enggak mau kan???? nah, maka dari itu kali ini aku mau share mengenai 6 antivirus terbaik untuk android sobat. ya,..... semoga saja antivirus ini dapat menangkal berbagai macam virus, spyware, malware dan berbagai jenis variant yang lain.yang kalau tidak segera dilakukan pencegahan maka akan beakibat fatal buat hp kesayangan sobat.
 okelah langsung saja ya,.. sobat!

1.Lookout antiVirus

Lookout adalah anti virus untuk Android yang ringan, gratis ditambah lagi terdapat fungsi menemukan smart phone android anda, back up data dan masih banyak lagi. Setelah anda puas menggunakan Lookout sebagai anti virus Android anda, silakan coba versi premium berbayar. Cobalah sekarang dan anda akan tahu mengapa lookout memiliki avg rating sebesar 4,6 bintang dari 5 di Android Market. Sekarang mendukung semua tablet Android!
 

 

2) Super Security:
Super k adalah aplikasi gratis yang menyediakan mesin berbasis awan antivirus untuk membantu Anda menyingkirkan malware dan menyediakan brankas untuk menyembunyikan data sensitif Anda. Fitur yang termasuk perangkat-hilang menemukan kembali, task manager, anti malware, brankas, dan masyarakat berdasarkan mesin antivirus.
 


3) Anti-Virus Laser:
Ini adalah teka-teki aksi permainan yang memungkinkan Anda menghapus virus dalam cara yang menyenangkan. Sambil bermain, Anda harus mengendalikan sinar laser dan menggoreng virus sebelum mereka menjangkau. Anda dapat meng-upload skor Anda dan melihat peringkat dunia Anda. Versi gratis memiliki hanya 10 tingkat.
 
4) SmrtGuard Mobile Security:
     Ini adalah aplikasi anti-virus gratis yang melindungi Anda Android dari virus apapun. Muncul dengan 'Cari Telepon' melalui GPS, "Ping Audio ',' Remote Lock ',' Pemblokir Panggil 'dan fitur' Simcard Guardian. Aplikasi mengamankan nirkabel cadangan.
 
5) Anti-virus Gratis 
       Anti-Virus Free mencakup berbagai fitur yang akan membantu Anda untuk menjaga ponsel Anda dilindungi. Sebenarnya anti-virus hanyalah salah satu dari mereka. Ini akan memindai aplikasi, setting, file untuk menemukan dalam malware real time dan virus dalam telepon Anda. Ini juga akan memeriksa aplikasi setelah menginstal itu.
       Selain fitur ini, Anti-Virus Free memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dan memulihkan data Anda dan aplikasi. Dalam kasus Anda hilang atau mencuri telepon, termasuk salah satu pilihan untuk menemukan roti manis Anda melalui berkat Google peta ke GPS. Untuk menjamin privasi Anda, Anda dapat mengunci dan menghapus Anda dari perangkat aplikasi ini. Akhirnya, Anti-Virus Free dapat bekerja sebagai pembunuh tugas dan proses akhirnya. Dengan cara yang Anda akan dapat meningkatkan baterai-hidup. Semua fitur ini hanya dalam satu aplikasi.
      Anti-Virus Free telah dikembangkan oleh Mobilation AVG dan DroidSecurity, bermitra sama untuk menciptakan sistem keamanan komprehensif ponsel.
Mengingat kenaikan baru-baru kasus serangan pada smartphone, itu ide yang baik untuk menginstal antivirus untuk menjaga perangkat aman kita. Selain itu, Anti-Virus Free bukan antivirus, tapi juga pembunuh tugas, aplikasi ganti, perangkat lokal menghapus dan telepon locator. 100% layak. Kelemahan hanya, itu menguras baterai karena anti-virus harus pada dan menggunakan jaringan.
.


Silahkan sobat download salah satunya dan instal untuk mengamankan data dan Handphone kesayangan sobat.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful