Game untuk hp Layar Sentuh


5 Game Layar Sentuh Untuk Samsung Champ GT-C3303i

Assalammualaikum wr.wb..
  Selamat sore sobat bloger selamat berhari libur aja Ya, mudah-mudahan hari ini sobat dalam keadaan sehat walafiat aja ya amin.
  Untuk kesempatan kali ini aku mau sedikit berbagi permainan buat pengguna samsung champ GT-C3303i, di sini ada 5 permainan yang menurut aku cukup bagus untuk ponsel Layar sentuh, sebetulnya aku itu bukan pengguna ponsel samsung champ aku mempelajari ponsel samsung champ dari teman saya yang kebetulan dia menggunakan ponsel samsung champ GT-C3303i.

  Untuk Mendownload silahkan sobat klik gambar dibawar ini :
Ukuran File :132kbfigterhahladanshot.jpg
Ukuran File :106kbsupermario.gif
Ukuran File :174kbcaturhahladanshot.jpg
Ukuran File :160kbpokerhahladanshot.jpg
Ukuran File :273kbdiamond.gif

  →Tips sederhana menangani kendala ponsel samsung champ GT-C3303i Bila tidak bisa mendownload di Browser bawaan "Usahakan pakai Settingan gprs standar dari operator".
  →Bila Aplikasi di ponsel samsung champ GT-C3303i punya sobat tiba - tiba ada Notifikasi 'GANGGUAN JAVA' "Segera Matikan/nonaktifkan ponselnya terus Hidupkan/Aktifkan lagi"
  Nah Itu tips sederhana dari aku Semoga bermanfaat,, smile WASSALLAM

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful