HTC Titan II Diperkenalkan


HTC Titan II Berkamera 16 Megapiksel Diperkenalkan

HTC Titan IIHTC Titan II - HTC menyambut ajang CES 2012 dengan memperkenalkan smartphone terbaru mereka Titan II,smartphone ini dikabarkan telah dilengkapi dengan kamera besar berukuran 16 Megapiksel,Bekerja dengan sistem operasi Windows Phone.

HTC Titan 2 tampil beda dibandingkan dengan produk sekelasnya. Yang menjadi pembeda adalah kamera 16 mega piksel yang dibenamkan di ponsel ini.



HTC Titan II mampu menghasilkan foto beresolusi 4.640 x 3.840 piksel ,selain itu Titan II juga didukung dengan prosesor Snapdragon 1.5GHz, layarnya menggunakan teknologi Super LCD seluas 4.7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, memori internal 16GB, dan kamera depan 1.3MB.

HTC Titan II juga ditambahkan beberapa fitur khusus untuk mendukung kameranya seperti seperti autofocus, flash dengan dual LED, image stabilizer, lensa wide-angle, red eye reduction, serta tombol fisik untuk kamera, dibenamkan di dalamnya.

Untuk sistem Operasi HTC Titan II menjalankan Windows Phone Mango (WP 7.5) terbaru. Selain itu Titan II juga bisa digunakan untuk mengakses jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) yang memungkinkan penggunanya mengakses data internet lebih cepat.

Ponsel dengan layar sentuh super LCD berukuran 4,7 inci ini belum ada kepastian mengenai harganya,untuk pemasaran ponsel ini akan segera tersedia di Amerika Serikat .

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful