iPad 3 Resmi Diperkenalkan,

iPad 3 Resmi Diperkenalkan, Spesifikasi Prosesor A5X Dual-Core, Retina Display, LTE 4G, Kamera iSight, Harga Mulai $499

Akhirnya pada hari ini Apple mengumumkan tablet iPad generasi ketiga yang memakai layar Retina dengan resolusi tinggi, Layarnya memiliki kerapatan 2048 x 1536 piksel atau 264 piksel per inci (ppi). Layar ini ditenagai prosesor A5X dual-core dengan kemampuan grafik quad-core.
iPad generasi ketiga ini memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam atau 9 jam pada jaringan 4G. Ketebalan iPad ini mencapai 9,4 mm dengan bobot 1,4 pound atau 0.635 kilogram.
Fitur-fitur baru pun disematkan dalam iPad generasi ketiga ini seperti kamera iSight di bagian depan dan kamera belakang (5MP) yang memakai sensor iluminasi bagian belakang (backside illuminator) plus lensa 5 elemen dan filter hibrid inframerah.
Fitur baru lainnya adalah koneksi 4G LTE ditambah 3G HSPA+ (hingga 21 Mbps) dan juga HSDPA (42Mbps). Koneksi ini akan tergantung pada layanan data yang disediakan operator seluler. Fitur ini juga didukung kemampuan iPad baru sebagai hotspot 4G yang tidak bisa dilakukan di iPad gnerasi sebelumnya.
Berbagai aplikasi juga telah diperbaiki dalam iPad generasi ketiga ini, seperti iWork, iMove dan Garage Band. Apple telah menyediakan iOS 5.1 untuk mendukung kinerja iPad baru ini. Sementara itu dukungan Siri bahasa Jepang akan tersedia dalam beberapa pekan ke depan.
Harga iPad generasi ketiga ini akan dibandrol mulai $499 untuk model 16GB, $599 untuk 32GB dan $699 untuk 64GB. Sedangkan untuk model 4G LTE masing-masing dari $629, $729, dan $829. Jajaran iPad baru akan mulai tersedia tanggal 16 Maret di Amerika Serikat dan bisa mulai dipesan.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful