Jejaring Sosial Terbaru Dengan Nuansa Islami


 
Jejaring Sosial Terbaru Dengan Nuansa Islami 
 
| Update Informasi Teknologi Terbaru, Gadget Terbaru, Berita Teknologi Terbaru HALLO...........
hmzzzzzzzz pasti sudah pada tahu??!!! tapi yang ini beda sob,!
kenapa? pasti sobat bertanya seperti itu kan,,? ok! ok! saya jelasin..! nah perbedaan sosial network ini yaitu sosial network yang bertema atau berdasarkan kepada islami
hmmmm mau tahu?yo..........namanya SalamWorld.com yang akan memulai debut internetnya pada tahun depan, merupakan jejaring sosial terbaru untuk umat muslim diseluruh dunia yang bertujuan untuk menyatukan para remaja dalam sebuah visi umum serta nilai-nilai sehat dari Islam sambil mencoba untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak sehat. Jejaring sosial terbaru yang berpusat di Istanbul dan didukung dengan kantor-kantor di Moskow dan Kairo serta koordinator yang tersebar di 30 negara ini berharap mampu menarik 50 juta pengguna dalam kurun waktu tiga tahun.

Jejaring Sosial Terbaru Dengan Nuansa Islami, SalamWorld.com

Akhmed Azimov yang merupakan vice-president mengatakan bahwa inti tujuan dari proyek ini yaitu ingin menciptakan sebuah jejaring sosial tanpa konten apapun yang dilarang oleh agama. Untuk merealisasikannya, SalamWorld.com membutuhkan sebuah tim besar untuk memoderator dan memfilter konten. Selain itu, untuk masalah pendanaan, Akhmed Azimov menambahkan bahwa mereka telah mendapatkan beberapa investor yang merupakan sekelompok pengusaha dari dunia Islam.

Selain konten, jejaring sosial terbaru ini menawarkan layanan seperti konsultasi agama serta panduan untuk mencari lokasi masjid serta toko-toko atau tempat yang menjual makanan halal, serta menciptakan ensiklopedia online. Mungkin seperti Wikipedia Islami.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Asal Mula Susunan Keyboard QWERTY

Download Game Multiplayer for Symbian Gratis

Download Semua Lagu Own City 1 Album All Things Bright and Beautiful